Senin, 06 Desember 2010

Skrip The Dark Knight Rises Telah Rampung

Berita kali ini datang dari Warner Bros yang sedang sibuk-sibuknya membuat macam-macam film bertema superheroes. kabarnya skrip film ini telah dirampungkan hari ini oleh Nolan.  berarti tidak lama lagi kita akan mendapatkan info siapa saja yang akan bermain di film TDKR ini, dan penjahat apa yang akan dipakai.

rumor mengatakan bahwa Nolan menulis skrip ini berdasarkan grafik novel yang telah ada: "Batman: Prey" sehingga kita bisa berspekulasi bahwa penjahat utama yang akan dimainkan adalah Hugo Strange, yang kabarnya diperankan oleh Tom Hardy. juga kabarnya akan bermain beberapa aktris yang akan berperan sebagai aktor wanita (aktris) utama. (Cat Woman kah?)


yang bisa kita pastikan adalah bahwa di film TDKR ini, Two-Face tidak akan kembali. yaiyalah udah mati dia. terus juga mereka tidak akan memakai adegan-adegan Joker (mendiang Heath Ledger) yang di cut di film The Dark Knight di film ini. jika Nolan memegang kata-katanya.

dengan rampungnya skrip untuk film TDKR ini, maka kita mengharapkan berita resmi untuk film yang ditunggu-tunggu oleh batmania di seluruh dunia. kami, para pencari berita sudah capek sebenarnya mencari rumor. kami ingin berita yang fresh dan resmi untuk kalian. tapi untuk saat ini, maaf saja, belum ada kata-kata resmi dari pihak Warner bros. semoga dalam waktu dekat bisa gue carikan.

yang sedih dalam film ini adalah bahwa kabarnya The Dark Knight Rises akan menjadi film batman terakhir bagi Christian Bale. demikian juga Christopher Nolan. kabarnya ia telah memfokuskan diri untuk film ini sehingga melepas tangan untuk proyek Superman Reboot nya, Man of Steel. kita tunggu saja kalau begitu Superman dari Zack Synder ataupun Tim Burton.

jangan lupa, Film The Dark Knight Rises ini akan rilis pada tanggal 20 Juli 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar