Senin, 06 Desember 2010

Chat With Masmovie

halo, sekedar pemberitahuan

kalau mulai sekarang kalian bisa chatting langsung dengan gue disini, di web masmovie ini :) via YM loh. mau tahu gimana caranya?

coba lihat web toolbar di bawah kalian. iya yang wibiya itu, warna biru. pencet tombol Chat, lalu login dengan ID YM kalian. voila! bisa langsung ngechat sama kita-kita :D

oh iya, kalau gue sedang enggak online tetep enggak bisa ya :D haha jadi jangan marah-marah kalau gue engga ada, karena gue enggak bisa mantengin blog ini tiap waktu.

kalian bisa ngobrol macem-macem sama gue, bisa nanya macem-macem. tukeran link juga bisa. pokoknya feel free to know me ya :) soalnya gue sedang berusaha menjadi user-friendly blogger. intinya gue ingin mengenal para pembaca lebih dekat.

salam sayang,

masmovie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar