Sabtu, 30 Oktober 2010

Transformer 3: Info, Poster dan Set Foto


gue baru saja liat poster yang kemungkinan besar sebagai first look dari sekuel ketiga film robot arahan Michael Bay ini. Transformer 3: Dark Side of The Moon. di postingan kali ini gue ada beberapa bocoran bagi temen-temen yang penasaran sama kelanjutan produksi film eksplosif ini. pertama-tama gue ingin membahas sedikit soal poster di samping.

dilihat dari tagline-nya "be afraid of dark" gue berspekulasi bahwa film ketiga Michael bay ini akan sedikit horror dan lebih gelap dari sekuel-sekuel sebelumnya.

dan lagi-lagi di lihat dari posternya lagi, mungkin penjahat utamanya sekarang adalah Shockwave. para penggemar Transformer menyukai karakter Decepticon ini. Shockwave terkenal akan kesetiaan dan bentuknya yang unik, mata satu gitu serta dia bisa berubah jadi meriam kanon yang besar. kereeeeen.

rumor lain mengatakan bahwa penjahat utamanya bakalan si Megatron dengan tampilan lebih serem, besar, dan jahat dari sebelumnya, tetapi gue bisa mengatakan bahwa Shockwave pun bagus. gue suka.



hmmm apa lagi ya? ohh bagi yang belum denger juga, siap-siap kecewa karena Megan Fox tidak akan bermain di film ketiga ini. DAN GUE SANGAT DEPRESI MENDENGARNYA. sekedar tahu, Megan ini adalah salah satu aktris favorit gue. dan SEDIHNYA LAGI BERITA INI SUDAH FIX. dan penggantinya adalah Rosie Huntington-Whiteley. aaaaaaah mau bunuh diri aja gue rasanya.


oh iya, Rosie ini pernah bermain di Transformer ini sebagai Carly. itu loh si cewek seksi yang ternyata decepticons. sekali lagi gue sedih banget atas kepergian Megan. kabarnya si Megan sama Bay ngambekan gitu deh. terus si Bay ogah memperpanjang kontrak si Megan lagi. ya sebenernya ini bukan kewenangan dia sih. tapi akhirnya jadilah si Megan putus kontrak.

Transformer tanpa Megan itu ibarat seperti laut yang tawar, dan mall tanpa AC.

terakhir, gue punya gambar-gambar eksklusif dari lokasi syuting Transformer 3 ini. FYI syuting di lakukan di lokasi Kennedy Space Center setelah mereka "membombardir" Chicago. cekidot gan:






jangan lupa Transformer 3 akan diluncurkan ke pasaran tanggal 1 Juli 2011.

sumber: screenrant.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar