Kamis, 09 Desember 2010

Foto: Emma Stone Sebagai Gwen Stacy

nih, foto paling gress yang bisa gue dapetin hari ini.

masih ingat berita bahwa dalam film Spiderman Reboot, Emma Stone akan bermain sebagai Gwen Stacy yang merupakan love interest dari Peter Parker (Andrew Garfield) menggantikan pesona MJ selama ini. Marc Webb sialan. oh oke itu hanya opini singkat.

dan hari ini Emma terlihat dengan rambut blonde yang baru untuk sesi pengambilan gambar film Spiderman ini. kalau biasanya rambutnya berwarna merah burgundy terang (yang membuat orang-orang berspekulasi pada awalnya bahwa Emma akan bermain sebagai Mary Jane) sekarang tiba-tiba disulap menjadi gadis pirang. a dumb blonde. haha sori bukannya rasis. sekali lagi ini hanya opini singkat.

cekidot foto-foto Emma Stone yang sudah berganti warna rambut:




nih yang terakhir cakep nih. pada mupeng engga?

mari segenap penggemar Spiderman berdoa agar film Reboot dari Spiderman ini berjalan sukses dan tidak mengecewakan. karena gue suka dengan pemilihan Emma Stone sebagai Gwen. pas banget kayaknya setelah melihat rambutnya di pirang begini. terlebih kabarnya Zooey Deschanel juga bakal bermain sebagai J Jonah Jameson. wow.

gue cuma enggak suka sama Andrew Garfield. entah kenapa setelah aktingnya di film The Imaginarium of Doctor Parnassus yang berantakan itu.

Spiderman (Reboot) akan memeriahkan teater kesayangan anda dengan format 2D dan 3D pada tanggal 3 Juli 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar