Jumat, 10 Desember 2010

Lanjutan Seri Avatar: The Last Airbender

Film kartun paling sukses di dunia mungkin menjadi yang paling kacau di layar lebarnya. kita telah melihat betapa gagalnya M. Night Syamalan menggarap film yang harusnya menjadi mega box office ini.


ya, seri kartun Avatar: The Last Airbender ini kabarnya akan disusul oleh seri mini yang sedang dalam masa produksi oleh Nickelodeon. melihat besarnya fans Avatar ini, Nickelodeon meminta cerita yang lebih untuk kartun ini. maka penulis Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko diminta untuk membuat sekuel kedua dari seri kartun ini. namun dalam bentuk seri yang lebih kecil.

Avatar: The Legend of Korra (judul masih belum fix) ini mengambil setting 75 tahun setelah berakhirnya seri Avatar Aang. Korra adalah avatar penerus Aang yang berasal dari Suku Air. Korra adalah wanita muda yang keras kepala yang harus berjuang melawan rezim gerakan anti-bending sementara ia harus belajar mengendalikan angin bersama anak dari Aang, Tenzin. yang tentu saja anak dari Katara.

nampaknya Republic City ini adalah kota yang dibangun oleh Aang bersama dengan Raja Api Zuko untuk menyatukan keempat elemen. Suku Air, Kerajaan Tanah, Negara Api dan Kuil Udara.

setting yang diambil dari seri ini akan bertempat pada suatu kota bernama Republic City. dan kelihatannya dunia avatar telah berubah sepenuhnya. Michael mengatakan bahwa setting dunia avatar kurang lebih menyadur dari Shanghai tahun 1920-an sebagai patokannya. maka dibandingkan dengan 75 tahun yang  lalu, pada masa Avatar Aang yang masih serba sederhana, masih kuno. kolot.

wait, berarti di seri ini Aang sudah meninggal? bagaimana mungkin padahal biasanya Avatar memiliki umur yang sangat panjang. ya, menurut Bryan, Aang telah mengalami masa hibernasi di dalam bongkah es selama seratus tahun dan mungkin itu mempengaruhi panjang umur seorang Avatar.

sedih juga sebenarnya mendengar Aang meninggal pada umur 60-an tahun. oh iya, kabarnya seri kedua ini hanya berjumlah 12 episode dan menurut gue ini sangat sedikit. tapi tenang saja, 12 episode ini baru sebuah rumor yang belum dikonfirmasi. gue yakin nantinya akan bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

Beberapa rumor yang beredar:
  1. Korra adalah keturunan dari Zuko dan Suki
  2. Aang akan membantu Korra dalam bentuk arwah seperti halnya Avatar Roku membantu Aang.
  3. Zuko, bagaimanapun akan memegang peran dalam sekuel kedua ini
  4. Republic City merupakan negara baru yang menampung seluruh orang dari semua suku.
nah, penasaran dengan cerita Avatar: The Legend of Korra? tunggu kehadirannya di Nickelodeon pada bulan November 2011. gue enggak sabar!

1 komentar:

  1. gue, penggemar nya avatar aja ketiduran nonton filmnya -__-"
    emang The Worst Movie of 2010 dahh..

    Kalo Sekuel untuk seri avatarnya, beuhh ngga sabar banget nih!!

    BalasHapus