Sabtu, 30 Oktober 2010

Tom Kenny Meninggal? HOAX

hei gue baru denger kabar paling tidak mengenakkan sepanjang sejarah perkartunan. rese emang.

hari jumat kemarin gue mendapat kabar bahwa Tom Kenny meninggal dunia. HECK NO. Pengisi suara Spongebob meninggal? orang mana yang tega menghancurkan hati jutaan anak-anak diseluruh dunia. gue adalah satu dari anak-anak yang dewasa bersama Spongebob Squarepants. sungguh kejam. bahkan lebih kejam dari kabar kematian Johnny Depp dan Gerrard Way.

perlu diketahui bahwa berita Tom Kenny meninggal ini telah terjadi beberapa kali. dan hell, masyarakat masih saja tertipu. eh, gue tidak menyalahkan masyarakat yang begitu mudah percaya. kepercayaan masyarakat terhadap media sudah begitu melekat. adalah salah para penyebar kepalsuan ini. gue pun awalnya percaya namun setelah mencari sana sini di web, gue bisa memastikan bahwa berita ini HOAX belaka. titik.

please people, apa ga terfikir bagaimana perasaan istri dan anak si Tom Kenny ketika mereka mendengar kabar itu? hoax hoax seperti ini meurut gue bukanlah sebuah lelucon yang baik. mohon pengertiannya. dan kita sebagai pengguna media jangan mudah diperdaya oleh berita yang tidak jelas sumbernya. thanks.

tetap jaya Tom, Spongebob Squarepants selalu di hatiku :)




3 komentar: