Kamis, 28 Oktober 2010

[HOT] Nolan: The Dark Knight Rises tanpa 3D

waw! heboh! panas!

adalah reaksi yang keluar dari saya ketika membaca berita panas ini dari situs ScreenRant tadi pagi. Sutradara Christopher Nolan berbicara soal film terbaru Batman ini.. FYI, Nolan adalah sutradara yang baru-baru ini sukses membuat para movie-gooers terperangah dengan film Inception. best film i had ever watched. Nolan ini juga sutradara film The Dark Knight yang sukses besar di pasaran. film TDK memang merupakan taste baru di film Batman.

kali ini doi berbicara soal sekuel keduanya. The Dark Knight Rises.


okeee mungkin sebagian orang langsung lemes denger judulnya. MAIGAAD JELEK BANGET. yeah it is. memang film TDK dibuat dengan feel yang begitu berbeda dari film-film Batman sebelumnya. tapi film terbaru ini... kenapa begitu judulnya? yah engga tahu juga gue. yang jelas i highly expect the title changes. 



eniweeeei gue disini bukan mau membahas judulnya yang aneh itu, tetapi lebih ke info mengenai filmnya. pertama, TIDAK ADA 3D. ya benar, Nolan bilang gitu. ga bakal ada batmobile yang mencuat keluar dari layar bioskop.

Yang kedua adalah bahwa spekulasi tentang penjahat di film Batman 3 ini adalah The Riddler itu SALAH BESAR. Nolan juga bilang bahwa penjahatnya bukan si Riddler. 
“We’ll use many of the same characters as we have all along, and we’ll be introducing some new ones,”
sebagian orang berspekulasi bahwa penjahat yang akan bermain di film batman ini adalah Killer Crocs dan Hugo Strange. dan gosip ini belom terlalu ngetren di kalangan para batmania. gue juga engga tau banyak tentang betmen sendiri.

sori ya teman-teman, gue bukan penggemar betmen sih...

dan info soal lokasi syuting, kemungkinan besar syuting untuk scene-scene Indoor akan dilakukan di New Orleans. sedangkat representasi Gotham City tetap menggunakan kota Chicago. cool.

menurut gue sih TDKR ini lebih ke sekuel biasa aja daripada sebuah nuansa baru ke-Batman-an. lumayan kecewa lah... terutama sama judulnya. dan dengan keluarnya The Riddler dari daftar penjahat batman yang bakal main di TDKR, berakhir pula daftar penjahat betmen yang gue ketahui. *sedih banget*

gue cuma tau dia, Penguin, Joker, Two Face. hahaha.

sekedar mengingatkan film TDKR bakal dirilis Musim Panas 2012 perkiraan Juli.

Sumber: Screenrant.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar