Selasa, 26 Oktober 2010

Final Destination 5! Ngeri!

buset, emang tuh ya ngga ada kapoknya orang-orang bule sono bikin film horror thriller yang serem mampus. bukan apa-apa temen, kalo boleh jujur, gue beneran kaga suka sama yang namanya film horror.

sebenernya gue takut... darah...

ehm. jadi kabarnya Final Destination V sedang dalam penggarapan dan akan di syuting dengan teknologi 3-D. LAGI. ya, kurang serem apa coba, udah kepala itu seenaknya putus, usus buyar kemana-mana, ditambah 3-D. TIGA DIMENSI BOO!



tuh serem kan...

oke, lebay juga.

setelah sukses memakai teknologi 3-D di film ke empatnya, si sutradara Steve Quale tetep ngotot membuat para penikmat sadistic ini terpuaskan serta membuat para penakut seperti saya terkencing-kencing. emang film ini cocok buat para psikopat. banget. kabarnya juga FD 5 ini akan rilis tahun depan, dan menambah daftar film bagus yang bakal menghiasi ranah perfileman tahun depan. sip sip.

kalo ada yang tanya gue nonton atau engga... hmmm, gue kapok sama FD 4. engga deh makasih. tunggu filmnya di tivi aja biar banyak sensornya :p

BAGIAN TERBAIK DARI FILM INI ADALAH pemeran utamanya adalah Emma Bell!!! mancaay! mantan pacar gue satu ini emang getol banget maen di film-film horror seperti Hachet II dan Frozen. nekat banget ya. nih fotonya buat temen-temen yang penasaran:


cantik banget banget banget banget gilaak. andai gue berani setidaknya beli DVD nya aja... atau mencari film yang tidak terlalu serem seperti The Favor... oke, saatnya berburu ke ITC hehehe.

oh iya, kabarnya plot FD V nya adalah, sekelompok orang yang selamat dari jembatan yang roboh. dan karena mereka mencurangi kematian (yang bahasa kerennya "Cheating Death" loh kenapa seperti cheat CS ya?) siap-siaplah dengan kematian yang mengerikan... hahahaha. 


sumber: imdb.com

1 komentar: