Sabtu, 30 Oktober 2010

Kostum "Superman Lives" Terungkap

yes yes. kabar bagus untuk para penggemar Superman.

kabar ini datang dari Tim Burton yang rencananya akan menyutradarai film reboot Superman yang berjudul "Superman Lives". berita ini sempet simpang siur. gue juga lama nggak denger nih. tapi tadi pagi gue denger berita bahwa kostum untuk Superman Lives ini sudah dibocorin. cekidot gan:







tadaaa! kostum metallik, futuristik, eksoskeleton yang sangat-sangat super keren. engga ada detil jelas untuk gambar ini. entah si Tim Burton bakal merubah baju Superman yang merah biru itu. nampaknya film ini menampilkan segi futuristik dari film Superman terbaru ini. super cool.

gue juga mendengar kabar bahwa Clark Kent akan diperankan oleh Nicholas Cage. jujur gue agak geli denger si Nick jadi Clark Kent. membayangkan wajahnya seperti Tony Blaze di Ghost Rider... kayaknya gue mulai enek. lihat apa yang gue temukan di google setelah sedikit searching:




Mantep abis gondrong gitu hahahaha. temen-temen setuju engga om Nick main sebagai manusia baja? well ini hanya sekedar spekulasi. gue juga masih ragu apakah ini hanya sekedar rumor belaka. tapi yang jelas gue masih menunggu superman lain buatan Christopher Nolan dan Zack Synder. 

ini desain futuristik dari Superman Lives yang memiliki kostum metalik

penasaran sama Superman versi Tim Burton? bagaimana kalau penasarannya disimpen dulu hingga 2012?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar