Kamis, 02 Desember 2010

Random DVD: Merlin and War of The Dragons

halo semua, posting singkat dulu pagi ini di sesi Random DVD.

gue baru saja menemukan film paling payah yang pernah gue tonton. ini adalah sedikit dari film berskala internasional yang enggak gue tonton sampai habis. salah satu kebiasaan buruk gue adalah kalo filmnya udah jelek banget, gue bakal matiin DVDnya, seperti halnya saat gue nonton film PUSH di bioskop. gue tinggalin pas filmnya bentar lagi abis. boring abis gila.


bersetting pada tahun 420 M, jauh sebelum kelahiran King Arthur ketika Merlin muda sudah melayani Raja Vortigern. segera setelah penobatannya, terjadi serangkaian serangan naga-naga penyembur api yang mengancam ketentraman kerajaan Anglo-Saxon. sehingga Vortigern menginstruksikan Merlin untuk memimpin sejumlah pasukan untuk menaklukan para naga.

sumpah kalian jangan sampai iseng beli DVD ini. gue pikir dari judulnya bakal keren banget tuh film. secara Merlin kan emang udah terkenal banget dari TV seri di AXN. dan setelah gue nonton... astaga ini adalah film low budget yang dipaksakan.

benar-benar grafik animasi yang kacau. enggak kalah sama Indosiar. jelek banget naganya. aktornya pun orang-orang yang nggak terkenal. benar-benar kacau untuk sebuah film.

ya, The Asylum, rumah produksi dari film ini memang mengutamakan film-film ber-budget rendah. dan memang mereka terkenal karena memplagiat sekaligus mendompleng nama film-film besar Box Office dengan hari rilis yang nyaris sama. dan oleh pers disebut sebagai "Mockbuster".

seperti pada film Transformers, mereka membuat film yang sama dengan budget rendah yang berjudul Transmorpher. hahaha kacau abis. tapi berkat film2 ini mereka mendapat sukses yang signifikan. film terakhir yang di pagiat adalah Piranha 3D dengan judul "Mega Piranha". sebenarnya mereka enggak plagiat juga sih. cuma mendompleng nama besar film-film Box Office.

Intinya gue menyarankan untuk tidak menonton film-film seperti ini. Horrible!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar