Jumat, 03 Desember 2010

Weekend on The Go: HelloFest 7

Halo semua, gue lagi sedih nih. bete juga. gue batal nonton Hellofest yang akan diselenggarakan besok. pasalnya gue sedang dalam masa UAS dan sialnya gue kebagian jam siang. batal deh ke Balai Kartini besok. *sesenggukan*

oh ya, mungkin kalian bertanya-tanya gitu, apaan sih HelloFest? ini gue kutip langsung dari websitenya:


"HelloFest adalah sebuah festival Motion Picture Arts yang dihadiri oleh KostuMasa (Penonton Berkostum), dikelilingi dengan bazar action figure dengan puncak acara menonton rame - rame karya yahud film pendek kreator Indonesia!"

jadi seperti yang kita ketahui bersama, HelloFest ini adalah festival terbesar para penggemar film pendek karya anak bangsa. puluhan film-film kreatif dilombakan di acara ini. acaranya seru banget. para KostuMasa (penonton berkostum) dari seluruh tanah air berkumpul disini. sayang banget dilewatkan (dan gue sangat mengutuki hari karena kebijakan sekolah yang tolol ini)

ini posternya. suwer, gratis!

ini pas main screening HelloFest 6. gokil banget penontonnya!

ini Bazaar HelloFest. mulai dari action figure sampai gadget dijual disini

terus kalau mau melihat para KostuMasa, ini nih:




pengen dateng? wuih so pasti acara ini wajib bagi para pecinta film, khususnya yang mengagumi kreatifitas karya anak bangsa. don't miss it!

oh ya, yang pengen kesana gue nitip laporan dong? ada yang bisa? nanti gue posting di blog ini hehehe. dimana? Balai Kartini di Gatot Subroto! inget! 4 Desember dimulai dari jam 11.00 WIB ya!

info:
twitter @hellofest
website: hellofest.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar