Sabtu, 27 November 2010

The Dark Knight Rises Akan Menjadi Batman Terakhir bagi Bale

Baru saja gue membaca berita bahwa Christian Bale, pemeran Bruce Wayne dalam dua film Batman arahan Christopher Nolan kabarnya telah menyatakan dengan terbuka bahwa film 'The Dark Knight Rises' akan menjadi film Batman nya yang terakhir, kepada Total Film.


‘I believe, unless Chris (Nolan) says different, this will be the last time I’m playing Batman.’ - Bale.
rumor juga mengatakan bahwa 'The Dark Knight Rises' adalah sekuel terakhir dari dunia Batman yang diciptakan Nolan. karena kita melihat bahwa rumornya sejalan, maka gue bisa menyimpulkan bahwa pernyataan tersebut benar. cukup menyedihkan mengingat suksesnya 'The Dark Knight' di pasaran. 

sekarang kita harus mengetahui bahwasanya beberapa orang senang dengan berakhirnya role Christian Bale sebagai Bruce Wayne. gue pun demikian. dan mulai orang berfikir siapakah yang akan menggantikan peran Bale untuk tiga sampai lima tahun mendatang. mungkinkah akan ada Reboot lagi? bosen.

dari pandangan gue, gue sebenarnya enggak suka sama si Bale yang mendapat role sebagai Bruce Wayne. posturnya sangat enggak dapet dari bayangan gue selama ini tentang batman. dan lagi suaranya itu loh, unyu unyu gimanaa gitu. kocak banget pas berubah jadi Batman tahu-tahu jadi ngebass serem kayak om-om.

berita terkait lainnya dikabarkan bahwa draft skrip sekuel terakhir batman ini akan disadur dari novel-grafik Batman yang telah ada, yang mana gosip ini sedang hangat-hangatnya di kalangan Batmania. 

dan bagi yang ingin tahu siapa penjahat dalam film TDKR, rumor menyebutkan bahwa Hugo Strange lah yang dipilih Nolan untuk menjadi penjahat utama, yang mana pada awalnya Nolan menyatakan bahwa The Riddler tidak termasuk role penjahat yang akan dimainkan di TDKR.

berita untuk film TDKR emang masih remang-remang sih. tapi tenang aja, MasMovie selalu update untuk kalian semua. mengingat film akan mulai syuting Mei tahun depan, so pasti bakal banyak berita yang bisa kita berikan. tunggu saja ya kehadiran film arahan Nolan ini pada bulan Juli 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar