Kamis, 11 November 2010

Zooey Deschanel Dikabarkan Akan Bermain di Spiderman Reboot

Berita baik untuk penggemar cewek seksi pemeran Summer Finn di film 500 Days of Summer. yak, Zooey Deschanel, yang notabene adalah salah satu aktris Holywood yang paling saya taksir (setelah Gemma Arterton) akan bermain di film Spiderman Reboot!


*pingsan*

tetapi  kalo anda berfikir berita kemarin telah tertepis, bahwa Mary Jane akan kembali ke pangkuan Peter Parker dengan munculnya Zooey, maka anda salah besar (ya gue juga kecewa). Zooey tidak akan bermain sebagai Mary Jane.

tapi jadi apa, Mas? kabarnya Zooey akan bermain sebagai Elizabeth "Betty" Brant, yang tidak lain adalah asisten pribadi dari bos Daily Bugle, J. Jonas Jameson si pemarah itu. ya, selama di tiga film pertama memang si Betty ini tidak pernah di expose secara besar-besaran, tetapi menurut Webb, Zooey adalah bagian dari rencana besarnya.

Menurut keterangan Webb, Zooey merupakan orang yang sempurna untuk rencana besar menuju sukses Box Office. dia tidak segan-segan memberikan peran ini kepada Zooey jika ia mau. dan sekedar mengingatkan bahwa sampai tulisan ini di postingkan, kami belum mendengar kepastian perannya. 

setengah berspekulasi, gue enggak begitu yakin dengan cerita yang ditawarkan sebelum benar-benar melihat potensi besar dari para pemeran yang akan bermain di film Spiderman Reboot ini. tetapi dengan adanya Zooey di barisan pemain, gue merasa sedikit lebih percaya. doakan saja mudah-mudahan benar bakal main di Spiderman Reboot.

kalau kalian giamna? setuju kalau Zooey bermain film Spiderman Reboot ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar