Rabu, 10 November 2010

Tema Spesial Edisi Harry Potter

haloooo :D

teman-teman mungkin ketika pertama buka blog ini berfikir bahwa pada salah masuk situs dan berfikir bahwa temen-temen masuk ke forum fans Harry Potter. jangan close tabnya, karena temen-temen tetap bersama the one and only MasMovie :D


gimana menurut kalian? sudah keren belom?

yah ide ini gue ambil dari Google yang tiap ada occasion penting langsung berubah desain situsnya. awalnya sih kemarin gue pengin buat tema edisi halloween, tetapi berhubung gue emang fans harry potter (walaupun ga baca semua bukunya) dan bentar lagi film "Harry Potter: The Deathly Hallows part 1" akan tayang di bioskop kesayangan anda pada tanggal 19 November 2010!!! *histeris*

yak, tepuk tangan.

jadi intinya gue membuat tema Harry Potter ini untuk menyambut hari besar para fans HP. sebenarnya gue sih pengen pamer skill photoshop (yang masih cetek) hahaha.

sekian dulu teman-teman :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar