Jumat, 12 November 2010

Film Terbaru Radcliffe: Woman in Black

Siapa yang tidak kenal britons yang namanya melejit lewat film Harry Potter ini. Daniel Radcliffe memang telah menyelesaikan syuting film terakhir Harry Potter and The Deathly Hallows yang bagian pertamanya akan tayang minggu depan. sedangkan part terakhir akan tayang musim panas tahun depan.


dan dia tidak membuang waktu untuk bermain film yang lain. Woman in Black.

di film ini, Harry -eh maksud gue- Daniel akan bermain sebagai pengacara muda bernama Kipps, yang berpergian ke sebuah desa untuk tinggal di rumah seorang client yang baru saja meninggal. dan ketika ia mempersiapkan segalanya, dia jatuh cinta kepada seorang perempuan yang selalu mengenakan pakaian berwarna hitam.

Jangan berfikir bahwa karier Radcliffe tamat seiring dengan selesainya serial Harry Potter. dengan sedikit penyesuaian gue pikir dia masih bisa bermain di berbagai film dan melanjutkan karirnya. gue inget dia pernah main film di December Boys (2007) dan aktingnya juga lumayan. 

sebenarnya yang gue takutkan adalah orang-orang akan melihat Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter DI FILM APAPUN YANG IA BINTANGI. lihat saja ketika poster film ini terpajang di bioskop, orang akan berfikir "apa ini? Harry Potter baru?" dan sebagainya. 

tapi yang harus dilakukan adalah, hapus luka petir di dahi dan lepas kacamata bundarnya, maka jadilah dia Daniel Radcliffe. secara keseluruhan dia adalah aktor yang baik. dan untuk ukuran bintang muda seperti dia, sebenarnya dibilang amatir pun sangat tidak. dengan skill akting seperti sekarang gue yakin kok Daniel bisa menghindari problem "typecasting" tadi.

bagi yang mau liat wajahnya di film Woman in Black ini:


huahahahahahah beda banget gilak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar