Jumat, 12 November 2010

Stephen Fry Bicara Soal Sherlock Holmes 2 + Set Foto

kabar terbaru untuk para pecinta novel karangan Sir Arthur Conan Doyle. kabarnya sekuel kedua dari film adaptasi novel best seller dunia ini sedang dalam masa pos-produksi. yang berarti telah dipastikan kebenarannya. dan tim sedang meng-cast beberapa pemain yang akan bermain di Film Sherlock Holmes 2 ini. salah satunya ada rumor bahwa Stephen Fry akan bermain sebagai Mycroft Holmes.


sedikit informasi, Mycroft kakak kandung dari Sherlock Holmes yang jarang sekali diekspos oleh media. banyak yang tidak mengenal sosok Mycroft. kemampuan deduksi Mycroft, menurut Sir Arthur, jauh lebih baik ketimbang Holmes. namun karena tubuhnya yang kelewat besar, Mycroft hanya berdiam di rumah sementara ajudannya pergi mencari data dan bukti.

begini kata Fry ketika diwawancara soal perannya sebagai Mycroft:
“Historically [Mycroft is] a very interesting character, and as a lover of Sherlock Holmes since I was a boy I’ve always enjoyed that character myself. I hope that people enjoy it.”
menurut sang sutradara Guy Ritchie, karakteristik dari Mycroft sangat dicerminkan oleh komedian Stephen Fry. menurutnya, ia mampu bermain bersama Robert Downey Jr. (Sherlock Holmes) dengan baik.

berikut adalah set foto dari lokasi syuting Sherlock Holmes 2:




Sherlock Holmes 2 akan menghantui bioskop kesayangan anda pada tanggal 16 Desember 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar