Senin, 10 Januari 2011

Profil: Isla Fisher

soooorii teman-teman gue udah jarang banget posting ya? sorii banget. gue emang lagi menjelang masa-masa ujian nih. pengennya gue nulis tapi berhubung mau ujian, yang gak penting singkirin dulu.

bukan berarti kalian tidak penting, wahai pembaca, kalian penting. tetapi kalah penting sama urusan gue :)

nanti kalo udah lulus SMA gue janjiii sejanjinya buat terus menulis tentang film untuk kalian! :D

dikit aja nih gue mau berbagi profil para bintang Hollywood, khususnya bagi para cowok yang haus cewek cakep! kali ini gue mau memperkenalkan kepada kaliaaaan, Isla Fisher!!





Isla Lang Fisher adalah wanita kelahiran Oman, 3 Februari 1976. cewek cantik ini berdarah campuran Skotlandia-Australia. gue pertama kali liat ini cewek di film Confession of A Shopaholic men. cantik bukan main.  cewek ini juga sempet main di film komedi Wedding Crashes (2005) Definitely, Maybe (2008) dan The Lookout (2007). serta beberapa film lainnya. oh ya, dia sempet main role di film Scooby-Doo loh.

sayangnya cewek cantik ini baru saja menikah loh. putus sudah harapan para congar-cowok ngarep-ini. tapi jangan sedih, aktingnya ke depan akan dapat kita saksikan di film Burke and Hare. suaranya juga akan kita dengar karena dia akan mengisi suara di film animasi Jango, dimana Johnny Depp akan mengisi suara juga :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar