Senin, 25 Oktober 2010

Cars 2 [Dengan Trailer]

kabar terbaru bagi penggemar Disney/Pixar!



gue baru aja denger kabar bahwa sekuel kedua Cars akan rilis Juni 2011 loh! awalnya sih rencana rilisnya tahun 2012 tapi entah kenapa dimajuin. mungkin Disney/Pixar lagi ada kerjaan baru mungkin ya.

eniwei, curhat nih... gue ngga begitu suka dengan film Disney satu ini.

kenapa?


ya karena masih banyak film yang bisa dibuat sekuelnya. kayak Finding Nemo, Monster Inc. atau bahkan The Incredibles. tiga film itu JAUH lebih menarik ketimbang Cars yang menurut gue 'bocah banget'. well, tanpa bermaksud merendahkan, sebenernya Cars 2 ini adalah pekerjaan sia-sia.

duh kejam amat komentar gue ya. ah, tapi mau gimana lagi, temen-temen pasti setuju sama gue. ya gak? gue sebenernya salut juga sama Disney/Pixar. mereka berani ambil resiko diperolok kritikus film macam gue ini hahaha. tapi gue tetep masukin film 'Cars 2' ini sebagai list untuk disaksikan di... DVD aja. hahaha, sori lah yaw.

oh ini ada teaser trailernya. fresh from oven!




sumber: imdb.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar