Rabu, 27 Oktober 2010

Justin Bieber: Never Say Never Trailer

sebelumnya gue mau mengucapkan bela sungkawa yang terdalam untuk para korban bencana di Mentawai, Merapi, Kudus dan Washior. Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. i send my deepest condolences. let's pray for Indonesia first.

amen.

hari ini ada sedikit kabar seru nih bagi para Beliebers. pasalnya di depan ribuan fans cewek yang tergila-gila, si Bieber meluncurkan trailer untuk film "Justin Bieber: Never Say Never" hari ini. bagi yang belom tahu, film ini diangkat dari biografinya si JB. isinya antara lain video-video waktu doi masih bocah, dokumentasi sehari-hari dan konser-konsernya gitu. gue bisa mengatakan kalo film ini bukanlah sebuah 'film' tetapi lebih ke sebuah biografi sebuah perjalanan hidup seorang anak muda from zero to hero yang dikemas dalam bentuk dokumenter.

terus gimana?



Pretty good thing, it is. ketika kita melihat banyaknya jumlah Beliebers di dunia, gue bisa jamin filmnya rame. dan gue berani jamin juga para non-beliebers akan nonton. mereka itu orang-orang yang MUNA. hahaha no offense yah :p 

gue jelas bakal nonton. hey, gue bukan beliebers. gue juga ga muna. gue suka lagu-lagunya JB. adalah hak gue menonton sesuatu dan ga ada yang berhak melarang gue dengan menuduh gue adalah fans beratnya JB. aduh yang ngomong gitu gak nyadar diri banget dah. 

oh iya, yang gue gak habis pikir, kenapa film ini disyuting 3-D?? menurut pihak mereka sih supaya gambar-gambar show megah di panggung bisa lebih kerasa. biar mantep gitu deh. well, ini menambah panjang daftar penasaran gue terhadap film ini. 

dan terakhir, ini ada trailernya:


perlu diingat film ini bakal keluar Februari 2011. stay tune!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar