Kamis, 28 Oktober 2010

Recomended: Megamind

Halo, gue mau berbagi sedikit mengenai film usungan DreamWorks yang akan tayang sebentar lagi; Megamind.

Sedikit informasi, DreamWorks adalah produser film animasi favorit gue. kasarnya, gue lebih suka sama DreamWorks ketimbang Disney/Pixar. emang sih gue nonton film keduanya, tetapi kalo disuruh milih ya itu, DreamWorks.



udah curhatnya ah. jadi film ini bercerita tentang Megamind, seorang supervillain yang saat kecil, sebelum kehancuran planetnya yang jahat, dikirim ke bumi. namun disaat yang bersamaan planet lainnya mengirim seorang anak super juga, yang kemudian dikenal sebagai Metro Man. kedua planet  itu akhirnya hancur.
nah si Megamind dan Metroman ini akhirnya besar di bumi. megamind jadi supervillain, metroman jadi superhero.
nah pada suatu waktu penjahat super ini berhasil menghancurkan musuh terbesarnya, si Metroman. tetapi si Megamind ini jadi bosan karena engga ada tandingannya. saking bosannya ia menciptakan seorang hero baru untuk dikalahkannya lagi. dialah Titan. namun selain baik hati, Titan juga punya kemampuan menghacurkan dunia. Megamind pun berusaha menyelamatkan dunia. melawan nuraninya sebagai penjahat.

megamind poster

no spoiler kan? hehe. film ini wajib ditonton menurut gue. karena, selain karena gue penggemar berat DreamWorks (yeah gue nonton semua filmnya mulai dari Shrek, Kungfu Panda, How to Train Your Dragon sampai Monster vs Alien), di sisi lain film ini memberikan amanat yang baik pastinya. cocok ditonton segenap keluarga :)

ahhh iya, yang mengisi suara Megamind adalah Will Ferrel. dan Metroman adalah Brad Pitt. asoy engga tuh? selain itu juga aktris Tina Fey dan aktor Ben Stiller juga mengisi suara di film ini looh. kurang mantep apa coba ya? hihihi.

berikut sekalian nih trailernya gue kasi daaah:


sudah janji mau nonton ini sama ayang :3 oh iya, jangan lupa, Megamind tayang di Indonesia pada tanggal 11 November 2010. catet di note hape!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar